Authors~

Authors~






Basic Profile

  • Name : Alneira Firja Azaria
  • Nick Name : Neira, Alneira, Alne, dll. 
  • Cyber Name : Catherine Wellnest, Adelaide Georgian, Isabella de Luca
  • Date of Brith : Mojokerto, 9 October 2004
  • Gendre : Female
  • Hobby : Writing, Blogging, and Reading
  • Email Account : Sorry bro! s'cret
  • School : PAUD anak Emas (2006-2009), TK Islam Hudan Linnas (2010-2011), SDN 03 Madiun Lor (2011-2017)
  • Zodiac : Libra
  • Height : 152 cm
  • Weight : 44 kg *ndutz(?)

My Favourite
  • Favorite Foods : Sushi, Takoyaki, Rendang, Ramen, dll. *seleratinggi*.
  • Favorite Sports : Swimming, Volly, Basketball
  • Favourite Film: Cansu &Hazal (Paramparça), Pangako Sa'yo, Doble Kara, dsb.
  • Idols : Kathryn Bernardo, Kate Middleton, Princess Diana (1997), Julia Montes(Kara,Sara) , Leyla Tanlar, Alina Boz, Ria Riciss😊
  • Favorite Colours : Pink, Purple, Grey, White, and Blue
  • Friend : All is my friend
  • Favorite Flower : Tulip, Dandelion, Rose, and Sunflower
  • Favorite Teacher : All Teacher in My School
  • Favorite Game : All of Flipline Studios Game, Slendrina: The House, Slendrina: Asylum, Hungry Shark Evolution, Just Cause 2
  • Favorite Music : SNSD - Ikaw Ay Ako (OST Doble Kara), Lelah-Bastian Steel, and I Will Remember You-Sarah McLachlan
My Facts?
  • GueCewekCemburuan:v 
  • Ambisius?Yep.
  • Ga sabaran kalo disuruh nunggu
  • Suka teledor kalo suruh jaga barang:v
  • Pernah patah hati dua kali *ndakpakerekayasa* :v
  • Seneng menyendiri
  • Pelupa, tapi ga kronis:v
  • Cewek maniak selfie. Bisa selfie 8x sehari.
  • Nge-pens sama pemeran utama Pangako Sa'yo: Daniel Padilla sama Kathryn Bernardo
  • Geli kalo liatin hewan invertebrata (macam; cacing, ulat, ular, dkk)
I Love ....
  • Allah
  • Indonesia
  • Nabi Muhammad S.A.W
  • Mama' Papa' :v
  • MozzyKittenGarfild:d
  • AllOfMyFriend
  • MyIdol
And last ...
  • My spik ... :v khusus ini gausah yaa:v
I HATE
  • Copycat
  • Ripper
  • Devils
  • Witcher
  • PHP
  • PHO
  • Cheater
  • CherryBelek
  • Darkness
  • Playboy
Description

When Newbie~
Gue mulai kenal blogger itu kalo ga salah tanggal 9 Juni 2014 lewat salah satu sinetron yang ditayangin RCTI. Terus jelang akhir tahun 2014, gue mulai mutusin buat blog sendiri setelah baca biodata penulis KKPK, Kak Laksita. Blog pertama gue judulnya Neira Blog | First My Blog. Simple banget dulu itu blog. Background-nya hijau tosca, simple template, dan cuma ada 3 widget. Followers, Cbox, sama ask.fm

Bosen sama itu blog, gue akhirnya buat blog baru. Blog yang memuat cerpen-cerpen karya sendiri. Warna dasarnya fuchsia. Seingat gue blog itu lumayan rame, yang follow gasalah ada 3 orang. Tapi karena kesalahn kode sehingga blognya amburadul, terpaksa gue hapus kedua blog itu. Yang merupakan saksi bisu perjalanan pertamaku disini *eaak bahasanya*.

Gue kemudian buat blog baru lagi. Blog yang ampe zaman sekarang masi terbuka buat kalian semua. Neh, neh. Yang sekarang kalian visit ini,,, blog gue yang paling tua umurnya:v anniversary-nya tanggal 12 Februari 2015. Dulu, blog ini namanya Pinky Blog. Terus tampilannya diubah pake skins abu-abu dengan judul Neira's Tutobies Home >> //Kawaii Pink\\ >> Pink Ladies >> Pinky Little Star >> The Bright Future >> Springtime >> The Fancy Purple >> Greyish Shadow >> Note of Young Girl >> alneirafirja.
  
  Perjalanan gue di blogger ga seperti yang kalian bayangkan. Kadang normal, kadang abnormal. Dulu waktu pake skins abu-abu, gue pernah dituduh plagiatin blognya Ka Salsa. Karena ga merasa plagiat, gue bantah tuduhan si doi yang gak bertanggung jawab. Waktu kemarahan gue memuncak, dia akhirnya pergi juga dan ga merusak kebahagiaan gw lagi #teganyadirimu:v
.
   Lalu kejadian kedua adalah saat gue buat blog Shae Yung. Lagi-lagi gue dituduh plagiatin orang lain, sehingga cbox gue disitu penuh sama celaan-celaan haters. Ga tahan ama sikap mereka, gue tutup blog itu. Sekarang gue tau, haters itu fans yang tertunda#eaak.
Galleria
Bersama Garfield, Kucing kesayanganku

Ama kucing kesayangan, duhhhh garfield love uuuu!!

Selfie sendirian di depan rumah
Narsis banget,,, itu waktu kelas 4. Rambut masi panjang

Foto sama Mama waktu 'Idul Fitri 2015'

Neira selfie pada 15 Juni 2016



Kitten.... lopeku:v

Gilaak:v


jann lupa foll ig baru gw
@alneee.ira_

Gomawo👹👹




50 comments:

  1. Cbox-nya di mana, sih? Maaf, mengganggu.

    ReplyDelete
  2. ya ampuun Neira! kamu kan masih kelas 5, kook lebih berat kamu dibanding aku? aku yang kelas 7 gini masih 40 lhoo

    ReplyDelete
  3. Aku panggil kak Alneira saja,ya.Habis,kakak kelasku ada yang namanya kak Neira

    ReplyDelete
    Replies
    1. Najiyah kamu panggil aku kak Afa juga boleh kok

      Delete
  4. SIAPA DISINI YANG JONES???!! NGEMBARI AKU?!?

    ReplyDelete
  5. Lo Neira, kamu sekarang di Madiun??? Rumahku juga Madiun lo! ^^. Oiya, sebelumnya salam kenal ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Loh?? masa sih?? aku bagian kelun, kalo kakak bagian mana? Kartoharjo, Manguharjo, atau Taman, atau mana? salken ya

      Delete
    2. kecamatan taman, kelurahan demangan. ^^ eh... kok kamu manggil aku kak?? aku sama kaya kamu kok, kelas 5...

      Delete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Wow...Berat badanmu 43 dan tinggimu 150????
    Keliatannya berat :P
    Aku lebih berat.45 dan tinggi......155

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah .. 43kg yang lama. sekarang udah diet 4kg jadi 39kg. hahaha, :P Gendut tapi enggak gendut-gendut amat sih :D

      Delete
  8. Nei-chan jg Chiters???Aku juga!!!

    ReplyDelete
  9. Cinta SNSD Benci ChibiChibi hahahaha -_- kompak bro chiters. Eeeh tapi kok fact about-me nya persis kayak aku ya? :v tapi tinggiku masih pendek banget, 145cm -__- tapi berat badannya beratan aku, 47kg terakhir timbang. Kompak

    ReplyDelete
    Replies
    1. hei itu dulu aku yang buat kok! oke, salam CHITERSS INDONESIA FOREVER

      Delete
  10. Kak neira beratnya 39.aku sih cuma 26 dari kelas 3 aku beratnya segitu terus kuruzz.wah kak neira chibi haters ya?. SAMA DONG aku juga chiters.CHITERS INDONESIA FOREVER

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, iya. itu bagi aku juga gemuk banget itu. Wah, sekarang kamu kelas berapa, Zahra? iya, aku chiters. Abis, aku gak suka orang plagiat. Dah syana, harapanku cuma 1 untuk chibi ; CEPET BUBAR

      Delete
  11. Aku berat 50 tinggi 160 :p
    kegemukan :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu sih ideal kak :D tinggi nya sama kayak mamaku lho! 160, hehehe ... aku mah cuma 153cm, berat 43. Duh gemuknya :v

      Delete
  12. Nei takut sama kecoak? Aku mah malah suka liat hehehe.....kalau jijik sama cacing kita sama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe ... iya, nih. Soalnya 'menggeliat-geliat' gituh. Trus ... hiii nggak berani nerusin ah :v saking gelinya

      Delete
  13. Hah?? Yang bener, Nei? Beratmu masa 39kg sih?? Aku aja 37kg, sementara temenku yang lebih tua dari aku dua tahun beratnya 36,8 kg!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe :P aku emang agak gendut sih kak. Chehehe ... di kelasku sih rata-rata 30 keatas :v

      Delete
  14. Lah Kak? Sifatnya banyak yang sama, tapi nggak semuanya, sih. Zodiaknya sama. Tanggal lahirnya selisih 6 hari. Tapi tahun lahirnya selisih 2 tahun. *besok waktu liburan aku juga mau ke Madiun, lho, mbahku disana* Maaf kak, sok kenal. :p salam kenal kak :p nggak berani nyapa sebelum disapa duluan kalau kenalan. Tapi kalau lewat gini ceplas-ceplos :p maaf juga kepanjangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Izza! salken juga :) artinya kamu lahir tanggal 15 Okt ya? 2006? Wah, mampir dong ke rumahku :v Gak papa kok, aku malah seneng :D

      Delete
  15. aku malah suka pramuka loh Neira^^ Kalo di Matematika mahiran dikit kalo susah soalnya otakku kayak ditimpa batu berkuran raksasa :V

    ReplyDelete
  16. Kamu imut yah orangnya... gemesin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alahhh,, bukan imut kali Asya tapi amit :P

      Delete
  17. Replies
    1. Hehehehe,,, malulah awak jadinya :v (dikatainChubbymalu)

      Delete
  18. Salam perkenalan! Kamu comel juga ya! 😆

    ReplyDelete
  19. halo kak Neira, Salken Aku amira kelas 5 (tahun 2016 ini) hehehe

    ReplyDelete

1 ) Berikan komentar yang baik

2 ) Jangan pernah berkata kasar, jorok, dan menyakiti perasaan orang lain

3 ) Jangan sampai bikin gaduh di kotak comment

4 ) Blog ini secara otomatis memilah mana yang komen spam (termasuk yang menawarkan produk-produk seperti produk diet, dll). Jadi, hati-hati komennya