Cameback!

Cameback!


Annyeonghaseyooooo...!!! ❤ Waduuuhhh kaget sumpah ane lihat blogger sekarang :v Bikin intro diri ane "terlalu" lama kaga aktif di sini



Wkwkwkwk ... ane baru sadar. Dah satu bulan rasanya aku gak on disini :P ✌✌ Yeahh,,, you must know  1 bulan terakhir aku bener-bener sibuk. Evaluasi lah, UAS lah, dan bleblebleble ... dan dua minggu lageh owe bakal UAS semester 1. Deeehhh ... sorry anet deeccchh

Kaget sumpah pas lihat perubahan di dasbor blogger. Jauh berbeda dan jauh lebih sederhana dibandingkan tampilan dasbor blogger yang dulu (kek terakhir kali liat blogger). Dan blognya temen-temen ane semua dah pada maju, dah pada baguss :D salut ah sama kalian. Ane aja kali kagak ada perubahan apa-apa di blognya :v

Wkwkwkwk ... abaikan kata-kata layngetz itu. Pada waktu-waktu yang sangat berharga dan langka ini, rencananya sih aku mau renovasi deh blogku yang jadul ini :v Sumpah, dah ketinggalan jaman banget.

Okelah. Gaperlu post banyak2. Toh nanti dianggap spam lagi(!)
KALOU KALIAN BERMINAT, LET'S YANG BELOM FOLLOW IG ANE : @neirafrjz_

8 comments:

  1. Heyo, Kak Nei. Backgroundnya dapat dari mana? Cute, deh!

    ReplyDelete
  2. Jgn kan kamu yang gpernah online. Aku yg online terus aja gak berubah-berubah kok Nai blog nya XD

    ReplyDelete
  3. perkembangan dunia blogging semakin cepat, banyak sekali teman-teman yang banting setir ke dunia online, salah satunya menjadi seorang blogger yang profesional. salam kenal ^_

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Aries Asharry:) salam kenal juga, ya! anda benar, jaman sekarang perkembangan jaringan internet memang sangat pesat.

      Delete

1 ) Berikan komentar yang baik

2 ) Jangan pernah berkata kasar, jorok, dan menyakiti perasaan orang lain

3 ) Jangan sampai bikin gaduh di kotak comment

4 ) Blog ini secara otomatis memilah mana yang komen spam (termasuk yang menawarkan produk-produk seperti produk diet, dll). Jadi, hati-hati komennya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...