I'm Comeback

I'm Comeback


Ini juga karena be-be-ra-pa faktor.




  • Faktor utamanya adalah kesibukan. 
Ya. Faktor inilah yang paling jitu bikin aku hampir seminggu gak bisa online di blog. Tugas semakin banyak, dan jadwal juga semakin padet. Mulai dari sekolah #jelas sampe jam 14.30, trus pulang. Sampe di rumah langsung nyamber handuk dan mandi. Kemudian berangkat les jam 15.10 sampe jam 17.00. Kekadang timbul rasa "malas" dalam diri. Namun, mau tak mau itu harus dilaksanakan karena kewajiban seorang pelajar adalah menuntut ilmu sebanyak-banyak mungkin *eak*. Ya nggak? :v
  • Second factor is : Kuota Modem
Faktor kedua yang paling berpengaruh adalah kuota modem. Mana bisa aku buka blog kalo gak pake kuota? Jangankan blogger, surfing di internet aja gak bisa. Ini yang paling menyebalkan. Kadang-kadang my dad menunda untuk membeli kuota modem. 

  • Third Factor is : Because I'm is Instagrammer
Maksudnyaa,, sekarang ini aku lagi seneng-senengnya di Instagram. Tujuannya hanya sekedar kesenangan aja, sih. Di sela-sela kesibukan cuzzz buka HP trus main di Instagram. Sekarang ini followers baru 72 :( sedih sih soalnya harusnya udah 73 tapi ada 1 orang yang PHP gw di Unfoll :( jahad bener tu orang yakk??

  • Fourth Factor : KEHABISAN IDE
Sekarang postingan yang ada di blog ini sudah mencapai 582 postingan. OMG!!! Ni kagak salah?? Kagak salahhh ni beneran. Emang ya blog ini udah tua amat :v Ownernya tapi masi belia lohh :P
Postingan yang sampai-sampai mencapai ratusan itu yang membuat aku kehabisan ide buat ngepost apa. Tiap hari di kelas jika hari sabtu mikirin,, 
Aku nanti post apa ya?
Gitu.. Muufftt ..... palagi sekarang temen-temen blogger juga banyak yang hiatus,, karena kesibukan. Maka bisa dinyatakan "mustahil" rame yang baca postingan gw kalo gini teruz..

3 comments:

  1. Aku juga Faktor pertama. Siap-siap buat lomba. (Doain ya)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Hati bening : iyaa, aku doain deh. Moga menang yaa ;)

      Delete

1 ) Berikan komentar yang baik

2 ) Jangan pernah berkata kasar, jorok, dan menyakiti perasaan orang lain

3 ) Jangan sampai bikin gaduh di kotak comment

4 ) Blog ini secara otomatis memilah mana yang komen spam (termasuk yang menawarkan produk-produk seperti produk diet, dll). Jadi, hati-hati komennya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...