January 2016

Sebutan Baru Untuk Kalian [Pembaca & Pengikut Blogku]

Post Title Like Mine (5)

Dea, ini request kedua kamu kan. Yang pertama ada di postingan sebelumnya. oke, dia request cara membuat post title sepertiku. Ini style ke-5. haha, sebenarnya hampir mirip dengan style keempat. Tapi agak aku modiv sedikit. hehehe,

Comment Counts Bellow Post Title


Hai! minggu pagi yang mendung. hahaha, kali ini aku mau menepati request dari Dea yang pertama. Cara comments counts bellow post title. Okay, guys, cekidot!

Freebies Cute Font 2 (Request Alma)


Memasang "Divider" Di Atas Cbox

Haaai! post tuto lagi niiih guys!

Visit Please..!!

Haaaaaaayyyy, waduh blognya kok sepi banget? pada kemana, nih? auuuh ... ayo, dong, komen!

Jadwal Bloggerku Terbatas [Mulai Sekarang]



Hai! aku ada suatu pengumuman untuk kalian, nih! ini berlaku mulai dari sekarang...!!!

Komik Mengharukan!!! : Terima Kasih, Mama


Mau tahu sinopsis buku ini? top banget! buku ini ceritanya mengharukan

Navigation Hover (5)


Hai! tadi Dea request ke aku caranya buat Navigation Hover / Menu tab kayak aku itu. Hahaha itu design-nya aku modifikasi dari secret box kak Salma aku jadiin navhov (Navigation Hover). THANKS FAE SA HYUN!

I've Comeback!!!

HOOLLLAAA GUYYSS!!! I'VE COMEBACK!!

Misteri Jenglot

Hadeeh ... ada kabar serem dari teman-temanku tadi di sekolah!!

Neira's Art Competition





Rules

  • Punya blog doong
  • Wajib follow blog ini.  Berikan screenshot sebagai buktinya, kalau tidak terpaksa saya diskualifikasi
  • Tag 4 orang temanmu yang ON dan tidak hiatus
  •  Tidak boleh copas dari google 
  • Peserta minim. 7 orang. Kalau dibawah itu BATAL!
  • Copy banner gif kompetisi di atas
  • Gak boleh batal kalau udah bilang join, oke?
  • Sepakat? Ayo ikutan!!

Adding YouTube Video to Blog


Hai! setelah share video Boboiboy, sekarang aku mau buat tutorialnya. Gimana caranya menambahkan video ke blog? oke! comeon

Cuplikan Boboiboy Eps. 19 : Kejutan Boboiboy Air

Hai! aku mau share video, nih! video boboiboy episode 19 : Kejutan Boboiboy Air

Freebies [ 2 Style] Doodle Rumahan (Own Made)


Ohayauuu minna san! Postingan selanjutnya adalah ... aku mau bagi2 freebies 2 style doodle buatanku sendiri. Oke? mau lihat? save? repost? please!

Credit Hover Slide

Ciao, guys! aduuh yaampun dah lamaa banget gak post tutorial *serasa kehabisan ide*! oke, menu tutorial hari ini *ceilaah* adalah tengok judul ^v^

Changed!

Haaai! ada big change nih di blog akuuu ... coba tebak apaa... hayooo??

Tutorial Art : Membuat Doodle Muslimah


Haii .. oh alhamdulillah dah udah terima raport dan hasilnya .. tidak mengecewakan meskipun aku gk dapat ranking :(
Okay, guys. Kali ini aku mau bahas cara buat doodle muslimah seperti yang ada di postingan sebelumnya yaa

Freebies Gif Anime #1



Hari ini, kan, hari Jumat. Seneng banget braaay bisa on di blogger yaaa meskipun hanya on 3 kali seminggu (?). Aduuh tadi capek banget olahraga jauuuh! Dari SDN 03 Madiun Lor - Sogaten. Bayangkan! yang rumahnya madiun pasti tau. Mungkin jalan kaki 30 menit kali saking jauhnya! dan aku pun tidak tahu wilayah sekitar situ. Jadi yaa aku agak waswas aja saat disitu.
Eh? kita kan lagi gak bahas hal diatas?

I'm Forgive You, Dear..!

Hai .. ini pesan untuk seseorang yang sudah kirim messej di cboxku beberapa menit yang lalu. Ini bukan diary pedas atau apalah itu. Khusus untuk Jesslyn

Mengunggah Skins Kita ke Blogskin.com


Hai! tadi Any request gimana caranya upload skins buatan kita ke web blogskin.com. Nah, ini step-stepnyaaaaaaaaaaa...

Blue Segment by Via


Hai! kali ini aku mau join segmen yang diadakan Via, nih! mau Join? klik nama VIA IN HERE!

Freebies Doodle 2 ; Ballerina



Orang : Lhoo .. lhoo ... lho ... perasaan Doodle Ballerina udah, deh? kok lagi?
Neira : Iya. tapi ini lebih keren, lhooo .. silakan save dan ambil, ya! INI OWNMADE

My Fourth Doodle

Hai! post selanjutnya aku membawakan 2 style doodle dan 4 buah doodle terbaruku. Kali ini style-nya beda, lho, ya dari sebelumnya. Ini doodle muslimah. Kalo doodle girl aku belum begitu pinter, sih, hehehe .. cekidot!

7 Makanan Terpedas Di Dunia




Wow... info yang bikin penasaran ya Neichan *gr*? Nah, pengen tau apa aja makanan terpedas di dunia? joom baca! huhahuhah... hati-hati pedasnya... :P

Mengungkap Trik yang Sering Digunakan Para Penculik Anak

Duh ... duuh ... hati-hati, deh. sekarang banyak banget tuh penculikan anak. Sekarang banyak banget kasus-kasus yang menjadikan anak sebagai korban tindak tak senonoh dari orang asing. Mulai dari kekerasan, pelecehan, hingga penculikan.
Nah, berikut beberapa trik-trik yang sering digunakan para penculik untuk menculik anak. Aku harap jika kamu baca entri penting ini kamu bisa lebih waspada, ya? penasaran ...

Merapatkan Header Dengan Main Body


Hai! hahaha, mendadak ya Come back nya? hehehe .. iya. Berhubung ini adalah hari jumat dan lagipula naskahku udah selesai. Tinggal ngirim ^^ Oke. Merapatkan Header dengan Main Body adalah yang kita bahas!

Hiatus


Weleh ... weleh ... kok gambarnya MERLION PARK??

"New Year" Segment by Arin



Ciao, guys! I joined Ryoko's segment!