Tutorial: Show and Hide Navigation

Tutorial Show and Hide Navigation

Konnichiwaa minna-san! Happy sundayy,,, ternyata tadi ada yang request nih. Cara buat show and hide navigation kek punyaku. Ohya.. sebelumnya emang udah ada yang request tutorial yang sama,, namun apa daya saya lupa :v Oke deh! langsung aja yukk

I'm Comeback


Ini juga karena be-be-ra-pa faktor.

Freebies #2 Template: Creamy Funny

Creamy Funny ~

Annyeonggg chinguuu! Dah satu minggu apa gimana ya aku gak nulis sesuatu disini? hahaha >< Ehyaa, hari ini Neira mau bagi-bagi template lagi looohh!

New Step - Change Your Blog Header

Horeeee..!! Akhirnya,, aku bisa menemukan cara cadangan mengubah header blog

Hi, guys! Today, i've got an idea about "how to change your blog header" in the midst of our confusion about changes to blogger! Want to know??

Kejutan Istimewa dari CBOX

Hellooo guys! Kalau ada yang tidak menyenangkan dari Blogger, ada pula yang menyenangkan di widget CBOX (Chat Box). barusan aku cek cbox. Eh ternyata,, ada kejutan istimewa lohh dari admin CBOX buat customernya!! Mau tahu??

Cbox With Background

Cbox with Background

Siangg semuaa ~ hari ini tadi Dea request ke aku caranya buat Cbox dengan background. Oh iya tutorial ini enggak susah-susah amat kok. Asal dicermati dan dipahami dulu, oke? Jommm

Tips Menaikkan Skor SEO

Tips Agar Template Blogmu SEO Friendly

Moshi-moshi minna ^^ ~ Hari ini neira mau nepatin janji kemaren, nih! Yup, neira akan bikin post seputar SEO.

Remove Quick Edit and Wrench Icon

Remove Quick Edit and Wrench Icon

Konnichiwaa minna-san! ~ kembali bersama saya dengan tutorial baru (ceilaahhh) #abaikan kali ini aku mau bahas soal Cara Menghapus Quick Edit dan Wrench icon. Ohiya, Quick Edit dan Wrench icon itu yang mana sih?

My New Blog

My New Blog

Hello semuaa ~ YANG VISIT BLOG INI WAJIB READMORE

Promote!!

PROMOSII!!

Konnichiwa minna san ;)
Alamaakkk maafkan saye dah lama tak post :v
This post just for promote 
BUT I hope read this post!!

My Favourite Actress


Olohalooooo cinguuu ~ Waktu jalan-jalan ke blognya Kak Via, nemu nih post artis-artis paporit Kak Via. Hoo, jadi terinspirasi buat ngepost ini.

Bagi yang minat buat baca ya readmore, kalo nggak ya udah deh! XD

Navigation Bar Like Me

Request Bening
Request Bening

Olohaloooo semuaaahh :D di pagi yang mendung ini *eaakk* aku mau ngeposting request nya Bening. aduuuhh, sorry banget Bening baru bisa menuhin sekarang. Hiks,, ngerasa bersalah gue :v

BOOM Giveaway by Zahra

BOOM GA BY ZAHRA
Aoi Kiriyaa ;)
Moshi moshi ~ Posting selanjutnya nih, aku mo join Giveaway nya Zahra nihhh ..!! Kalau mau join juga klik SINI!

Buat Game di Sploder, Yuk!

Buat Game di Sploder, Yuk!

Hai semuanyaa! ~ Kalian masih inget nggak waktu aku posting tentang informasi game pertamaku? Nah, waktu itu aku pernah janji kan ke kalian kalo aku mau bagi-bagi tutorial cara bikin game. Nah, sekarang Nei mau post bagi kalian yang "gatel" pengen bikin game sendiri :P

Whatdoyoumean?! #Gajepost

Jangan Terlalu Diperhatiin

Aduhh ndak usah diperhatiin terlalu dalem yak dengan gambar diatas :v

Tutorial : Expand Widget Template

Tutorial : Expand Widget Template

Hellooowww semuaaahhh!! Beberapa menit yang lalu waktu aku cek cbox ada yang request cara expand widget template. Mungkin udah banyak yang tau tentang tutorial satu ini. Tapi apa salahnya ngepost? ^^ oke check it out!

Freebies #1 Template : The Girl's Diary

Freebies #1 Template : The Girl's Diary

Konnichiwa! lagi weekend-an jadi bisa buka laptop nih *hoyeee*

Mengubah Letak Readmore

Mengganti Letak Readmore (!)

Konbawa minna-san! 
Weaaalah jadi lupa nih kalau lusa atau kemaren *ahgak_inget* Akemi request ke aku
Caranya mengganti posisi readmore
Penasaran? Cekidot aja yuks ^^

Live Preview Tumblr

Ohayau, Minna-san! Kemaren lusa deh kalau gak salah ada yang request caranya buat live preview skins di tumblr. Hmmm ... sebelumnya emang aku gak tau caranya. Tapi waktu request ke Dea jadi paham deh! So, cekidot aja yuks ^^

Tips Agar Blog Kita Terhindar Dari RIPPER

HINDARKAN RIPPER DARI BLOGMU

Konnichiwa minna-san! wah hari ini aku dapet ide buat nulis Tips ini. Soalnya dulu aku pernah merasa kalau seseorang ada yang buka PS ku. Tapi gak apalah, lupakan. So, cekidot aja yukk..!

MY FIRST GAME!!

My First Game

Konnichiwaa minna-san
Aduuuh siang ini aku seneng banget deh
Kenapa? langsung aja yuks readmore 

Lirik Meghan Trainor - Like I'm Gonna Lose You

Meghan Trainors

Konnichiwa, Minna-san!
Wah lama juga enggak ngepost disini. Ya taulah kenapa
Kalau gak tau baca yang postingan sebelumnya yaaa

Short Hiatus

Konnichiwa minna san! Wah hari ini adalah puasa terakhir, kan? Besok lebaran. alhamdulillah .. Makanya, Neira mau izin short hiatus dulu. Mau tau info lengkap readmore

My New Banner!!

My New Banner!!

Konbawa minna-san ^^
Heihooo hari ini aku cuma ngepost 1 postingan aja yaaakkk :P
Aku harap kalian read more

Request Fathima : Read More Images

Konbawa minna san >< tadi pagi entah siang ada yang request di cbox, loh! Fathimah. Request dua back to top button. Satu warna pink + ungu. Oke buat Fathima cekidot yaaakk

Navigate Able Box (My Style)

Navigate Able Box (My Style)
Konnichiwaa semua! Wealaahh di rumah sendirian nih T_T :P Eh ternyata kemarin malam ada yang request nih... Cara buat widget Data kayak aku. Cekidot aja yuk!

Header Hover #2 : Miring

Header Hover #2 : Miring

Konnichiwa! wah, postingan pertama di bulan Juli ini. Enggak terasa banget ya, 5 hari lagi Idul Fitri kembali datang. Ohya, pada awal Juli ini ada yang request lohh .. di cbox

Game House of Slendrina [Walkthrough]

Hai semua! Pagi ini aku mau share video dari YouTube, nih! Awas merinding yakk nontonnya. Tapi gak horor-horor amat kok. House of Slendrina : Walkthrough  ....

4 Hal Menarik Tentang Venice

4 Hal Menarik Tentang Venice

Hello! wadoooohhh Neira noh kok akhir-akhir ini "keranjingan" sama Italy sih?? wkwkwkk biarin ah :v Kali ini aku mau share informasi menarik tentang Venice. Nah, bagi yang berminat baca yukkss ^^

My 14th Skins : //Venice Land\\

My 14th Skins : //Venice Land\\

Annyeong! Helaaahh habis subuh dah ON di blogger?? wkwkwkwk mood nya lagi bagus nih :v oke, oke. Nei punya skins baru lohhh!

Make IP Adress Like Me

Make IP Adress Like Me
Konbakwan :P akhirnyaaahh ... bisa juga ngepost lagi di sini. Oh iya. Barusan ada temen aku yang request. Request cara buat widget IP Counter kayak punyaku. Ada yang mau? Cekidott ajayaaaahh :D

Mengatur Ukuran Chatbo


Nah... kalau request kali ini datang dari Tya. Cara mengatur ukuran cbox. Yuk, disimak!

Make Sidebar Title Cute

Cute Sidebar Title Style 
Konnichiwa!! Tadi pagi Ratih request ke aku cara buat sidebar title seperti punyaku itu. Hihihi ... rada aneh kan bentuknya?? oceelah yang mau ya silakan readmore yang enggak hushh :v 

Birthday Segment by Akane

Akane's Birthday Segment

Konnichiwaaa..!!! Wealah malem-malem juga kok online? Bwehehehe abisnya enggak ada kerjaan lain nih. Ya makanya cuss buka laptop. Eh, cek cbox di tag sama Ratih dan di bilangin kak Ann ngadain segmen. Ya udah join aja!

Header Hover : Terbalik

Mirror Header Hover


Konnichiwa! Halo, semua! gimana kabar kalian hari ini? baik-baik aja, yaakk >< Wokeh. Tadi Zahra request ke Nei caranya buat header hover kayak punya Neira. hmmm ... gimana caranya? Yuk, ikuti step-step ini!

Sedikit Perubahan


Sedikit Perubahan

Ohayauuu minna-san!!!
Met siang ^^ aduh BBM centang semuah
Jadi lari dah ke blogger :v
Oh ya. Nei mau minta pendapat nih!

About: Anne Frank

Who is Anne Frank?

Konnichiwa ^^ 
Hari ini aku mau ngepost biodata dan riwayat hidup salah seorang penulis favoritku
Ya, Anne Frank!

Tips Agar Tidak Malas Bangun saat Sahur

Tips Agar Tidak Malas Bangun saat Sahur

Konnichiwa, Minna-san!
Lama juga label tips di blog ini engga keisi
Makanya hari ini rencanany akan kuisi
Nah, siapa yang waktu sahur sering males bangun?
Nih nei kasih tips buat kita semua
Own made lohh ><

Skins #13 : Super Music

Skins #13 : Super Music
Konnichiwa! Nei punya skins baru lohhh!!! Mau? read more ^^

Understand!

Understand!

Pasti kalian tahu maksudnya apa

Hiatus Lama :(

Hiatus Lama :(
Konnichiwa, minna-san!
Ada kabar buat kalian

Tips, Trik Bermain Game Slendrina The Cellar

Ohayau gozaimasss
Di antara kalian ada yang suka game horror satu ini?
Bikin orang jantungan plus kaget :v
Ayo uji nyali di game ini

Hide Music Box Hover #1

Hide Music Box Hover #1

Konnichiwa! Nei mau ngepost tuto, nih! 
Mau baca? yooieeeyy silakan

Edit Simple Template ^^ Like Mine

Edit Simple Template ^^ Like Mine

Perlu kalian tahu, ya, itu bukan denim. Tapi simple template.
So, ada yang pingin menghias blog kalian 
Yang menggunakan simple template??
Ayo read more

Request Shafool : Quotes, Cursor Doodle

SHAFOOL REQUEST

Konnichiwa!! Kemarin sama Kemarin lusa, tuh Shafool request ke aku nih! Quotes buatanku dan cursor doodle. Wadooohh sorry lambat balesnya ya Puu :)

So, langsung aja klik

New Theme in Here

New Theme in Here

Konnichiwa! Ada yang berubah di blogku?

Lirik Lagu Maher Zain - Baraka Allahu Lakuma

Siapa sih yang enggak kenal Maher Zain? Itu, penyanyi asal Lebanon deh kalo gak salah. Lagu-lagunya ngetop banget. Dan, enak di dengar!

Dan kali ini, Nei akan menuliskan lirik lagu dari salah satu lagu Maher Zain. Yakni Baraka Allahu Lakuma. Lagunya bertema islami.

Neira's Quotes



Annyeonghaseyoo!! Bagi yang mau read more ya silakan, yang tidak tidak apa-apa :v

Lirik Lagu Adele - Someone Like You

Pernah dengar lagu ini? Lagu ini populer, lho! Suka lagunya? dan pengen tahu lirik lagunya??? Baca yaaa

Lirik Lagu Ariana Grande - Focus

Konnichiwa! Hai semuaaa..!!! Nei libur dulu post tuto yaappp ^^ kali ini Nei mau ngepost lirik lagu untuk kalian (yang Arianator). Lirik Lagu Ariana Grande - Focus

Menambahkan Scrollbar Pada Stuff List

Hello! tadi ada yang request lagi, lho! Tentang menambahkan scrollbar pada stuff section atau stuff list. Mau juga?

Make a Cute Stuff List


Halooo ^^ tadi entah kemaren ada yang request caranya buat Stuff list kayak aku itu....  It is very easy! Mau pasang? cekidott

I'm Back


Holla, Everyone! duh sorry 3 hari enggak on disini.

Post Title Like Mine (6)

Annyeong! tadi Dea request ke aku caranya buat Post Title simple kayak diatas. Yaa... itu aku sendiri yang modivikasi, loh!

Make Footer Like Mine



Annyeong! kemarin Kak Ann request lagi, nih! Tapi beda lohh yaa.. kali ini Kak Ann request ke aku caranya buat footer yang kayak aku :) mau juga? jommm

Request Ratih : Banner Gif

Annyeong! kali ini nei post buat seorangan aja, ya. Jangan buka selain RATIH!

Make a Header TEXT


Annyeong! Barusan cek di cbox. Dan Kak Ann request ke aku cara buat Header Text untuk -----> Denim & Simple only <------. Ini bukan cuma buat kak Ann, ya! tapi untuk semuanya

Tutorial : Navigation Bar

Kemaren Alma & Raissa Request Tutor ini

Annyeong, Chingu! Kemaren, Raissa dan Alma request aku dengan pertanyaan yang sama dan hari yang sama. Apa itu? Yap! seperti gambar in above! 

Hmmm ... ingin tahu, bagaimana caranya?

I'm Back!!

Gif Own Made

Annyeonghaseyooo!!

Love Segment by Via // Segmen Cinta


Annyeonghaseyo, Chingu!! waah mumpunglah masi siang jadi bisa on disini. Sore ama malem, ama pagi uuuhh enggak bisa on. Tau kan kenapa. Ya udah de, aku enggak curhat looohhh mau join Love Segment by Via. Mau join?? tinggal klik this!!.