September 2015

1st Giveaway By Lianty Putri


Join giveaway, nih! banyak yang join aku ikut-ikutan deh! wkwkwkwkwk

Request K. Esa: Skins for CTRL+U Redirect

Huhh.. akhirnya, sudah memenuhi 3 req skins

Request Sasya: Skins Baalveer

Nih, ya, Sasya, request kamu. Skins Baalveer kan? aku buat serba biru karena kan, kebanyakan baalveer warnanya biru.

Request Akemi: Skins Naruto


Nih.. akemi! Mumpung ada free time, Neira memenuhi request akemi. Ya, skins anime Naruto!

Freebies Pict Anime


Hai! come on to read more!

Hi, Friends! I'm Comeback

Hello, Everyone! I'm Comeback!

First Quiz by Savitri

Hai! aku join quiz-nya Vivi, nih! Yang mau join, silakan klik INI

Request Zahra: Skins "Pinkie Anime"


Nih, Zahra, skins kamu udh jadi nih! DI PAKAI YA! oia, aku penuhin hari ini soalnya besok aku mau hiatus! Mau mudik keles, okey?! SELAIN ZAHRA DILARANG READ MORE!

Unclickable Header

Coba deh kalian klik headerku. Nggak ada link-nya kan? Nah, itu dia yang mau Neira bahas untuk kalian yang masih Newbie..

Offline


hai! wajib baca ya...

Request Nadia: Header Transparent


Selain Nadia, tidak ada yang boleh ambil!!! KARENA INI ADALAH REQUEST, BUKAN FREEBIES!! TAU BEDANYA KAN?

Haters




Hallo semuanya! kali ini, Neira akan mengulas tentang Haters. Kalian pasti bertanya-tanya, siapakah haters? Itu akan terjawab kalo kalian readmore.

Yuppp.. ngga perlu nunggu lama... CEKIDOT!

Text Area With Highlight All Button

Hai!!?? how are you? i'am fine... kali ini Neira bakal bahas tentang Text Area dengan Highlight All Button.





Choose A Background Widget


Hai smua!! kali ini aku jau post cara buat widget Choose Background di blog kalian. Mau buat?? ehhmmmm.. CEKIDOT!

Post Title Like Mine (3)


Tadi kak Tasya request ke aku cara buat post title kayak aku. Maksudnya kayak diatas gitu kan kak? oke deh CEKIDOT!

Navigation Like Mine




Nah, itu terbukti kalo ryoko yang request kan? Tapi ini bukan cuma untuk Ryoko. Untuk semuanya!!

Link Hover Nudging

Hi guys! Good Morning! kali ini Neira mau balik ngepost tutorial setelah beberapa kali ngepost gaje... hehehe... :peace:

A Changes Now!

Gif ownmade :)

The Photos Of Mine

Ini sih cuma gaje-gajean doang sihh.. Yang penasaran sama wajahku.. hehehee... klo nggak ya nggak papa :P gk wajib read more kok :peace: I DO NOT MEAN ARROGANT

Tooltips Pada Navigation



Coba deh kalian sentuh navigation yang ada di blogku. Pasti ada tooltips-nya kan? Nah, itu yang mau di bahas

Marquee Status Box

Hallo, girls! Habis nge-design ulang blog sekarang mau ngepost tutorial, nih!

Bagaimana Pendapat Kalian

Hai semua! hari ini Neira mau minta pendapat kalian, nih! Karena Neira raguu banget.

Hy, I'm Comeback!

Hallo semua! I'm comeback

Visit dan Follow, ya!

Hai!! aku punya blog baru, nih!!! tapi disini pake nama koreaku (hehehhe..) Shae Yung. Kalian bisa klik link ini:

                          CLICK ME!
Maaf ya kalo masih belum sempurna. Karena aku baru buat kemarin. Oke? visit dan follow ya!

Oia, yang sweetie escape sudah aku tutup karena aku bakal off selamanya dari blog itu dan fokus pada tiga blogku.

Sinopsis Sinetron Turki: Cansu & Hazal
















NB: Yang kiri itu Cansu. Dan yang kanan Hazal

Beli Tas di mall kok harganya mahal
Nggak jadi beli tas malah jadi beli Kaporit
Kalau malam aku lihat Cansu dan Hazal
Film turki terbaru yang terfavorit

HAPPY!!!!

YIEEPPPEEEE!!!!!!!! SENENG BANGET DEEEH! *Walau Gaje*

Request Skins Alya: Blue Bookaholic


Hai! kali ini, malam ini, Neira bakal memenuhi request Alya yang sejak jaman bahlak... (padahal baru kemarin sabtu kalo gak salah).. hehehe.. maaf alya, baru bisa memenuhi sekarang. Soalnya neira sibuk!

Misteri Di Balik Karakter Hello Kitty


Hello kitty adalah nama sebuah karakter asal jepang yang berbentuk kucing putih dengan ciri khas pita dan hiasan lainnya di daun telinganya. Ada 1 lagi ciri-ciri khas hello kitty yang menimbulkan banyak tanda tanya bagi penggemar hello kitty. Ya, hello kitty tidak memiliki mulut. Lantas, kenapa hello kitty tidak memiliki mulut? berikut ulasannya.

Girl Segment by Faisha

Hai! tadi aku habis bw ke blognya Faisha yang superduper cute. Nah, dia ngadain segment. Jadinya, aku ikut, deh!

Sweet Tooltips

Wisshhh! hai semua! kemarin aku lagi begadang malem mingguan. Kemarin aku saat malam nggak sempat on di blog karena aku asyik bbm-man! maaf, ya..

Mengapa Domain Blog Kita Menjadi co.id ?

Nah... teman-teman semua, pasti semuanya banyak bertanya-tanya. Kenapa blog kita sekarang domainnya berubah jadi blogspot.co.id. padahal sebelumnya .blogspot.com. Neira akan ungkap!

Template Classic to Designer Template

Hai! ngepos tuto ya~

Latihan Basket

Cuma diary gaje. nggak usah dibaca nggak papa, kok! ~

Customize Search Boxes

Hai! nge-post tuto, yaaaa...
cr: Kawaiilady

Request Skins ke Aku?

Hai! Neira buka request skins, nih! Siapa yang mau req ke aku, bilang di comment box, ya!

Ada apa Ya?

Neira, heraannn deh...

Link Hover Like Mine

Nah, teman-teman. Tau maksudnya nggak? gini, loh. Kalau kita hover link di blog kita, bakal muncul seperti efek pict gif. Penasaran?

Image Hover Got Something #1

Hai! malam semuaa... wah, kayaknya dah pada tidur ya? kokk sepi.. Oke, deh. aku nggak ada waktu lama. Soalnya sambil nonton Cinta Di Langit Taj Mahal! mmm.. fantastic!

Love Mother Segment by Adliyah


hai! aku balik sambil nge-join segment-nya Mita!

My Seventh Story: Jaga Kebersihan!

Hai! hari ini, malam ini, jam 9:19 aku mau ngepost tentang cerpen, ya... bukan tuto atau bies, yaa.. ini cerpen temanya tentang kebersihan.

Please DoonnKkk!!

Yang baca judul diatas, wajib baca!!!

Ganti Skins coy!

Hay...!! balik lagi nih!!

HELLO SEPTEMBER, GOOD BYE AUGUST!
Neira ganti skins nih! Habisnyaa... neira bosen dengan skins lamanya. Makanya diapengen ganti skins!  Gak perlu pake read moree.. ini cuma gaje! 

Bagaimana skins baru neira? Pliss... berikan komentar kalian tentang ini...