May 2015

Suara Terompet dari Langit?

Negara-negara yang mengalami fenomena alam berupa suara terompet dari langit.
Hai, semua! malam ini aku akan ngepost berita, ya. hehehe .. gak papa,kan?
Sumber : here

Ganti Template

Writter Segment by Ara

Hai! aku join segmennya Ara, nih! hehehe .. dah lama juga ya aku nggak ngepost disini? sorry, deh. Soalnya lagi mempersiapkan blog baru, nih!

Hallo, Come Back!

Hai, Comeback! dah lama gak post disini, ya? maaf! Karena laptopku error, tapi alhamdulillah sekarang udh diperbaiki dan udh bisa. btw aku kangen banget sama kaliaaaaan ...

MAKASIH BUAT YANG UDH FOLLOW BLOGKU, YA!