2015

Happy New Year 2016!


Haii!!! wiihh, ini postingan terakhir di tahun 2015 ini

Dream Segment By Ratih KD



Rules
  • Follow blogku WOKEH!
  • Jawaban menggunakan Bold dan Underline Udah nih!
  • Jawaban harus kreatif dan jujur Sip! aminnnn

Diary's Blue

Hai! waah, nei-chan, ngomong-ngomong itu blog siapa?

Floating Chat Box


Hai! hari ini post tutorial, ya. OH, IYA. Yang lebih utama lagi, aku mau ngucapin HAPPY MOTHERS DAY! Uh, senangnyaaaaa

Spirit and Keep the Spirit


Hehehe, apaan maksudnya, Nei-chan?

The Changes!


Hehehe, sedikit ada change di blogku, nih!

Hello, Guys!

Hai! aku balik ke Blogger, nih! hehehe, gak jadi satu bulan, dah! kelamaan itu. Maaf, ya, beberapa messeg di CBOX sini gak aku balas. semua akan terbalaskan! hari ini dan sampai tanggal 26 nanti karena libur, aku full on disini

HAPPY HOLIDAY, GUYS!

VISIT!! My 1st Tumblr



HAIII!! KABAR GEMBIRAAAA

Tumblr itu APA??

Uh, mau nanya nih sama kalian yang udh punya Tumblr

My Third Doodle : Keropi

OMG, Neiraaa!! kok kamu sering bgt sih ngepost tentang doodle-doodle gaje kamu??

Holiday Giveaway By Ruth

My Second Doodle


Sumveh, deh! aku sendiri nggak nyangka bisa full buat doodle tanpa liat video. Ini doodle keduaku.

Membuat Icon Owner di Comment Box


Itulah, yang di maksud membuat ikon owner di Comment Box

My First Doodle

Hai! doodle baru! hahah, ini baru pertama kali aku buat doodle sendiri\

MAU TAU KARYAKU??


I waited Cansu Hazal 2



Merhaba, Tum!

Header With Cloud


Hai, sesuai yang di janjikan neira beberapa hari lalu, Neira mau ngepost tuto cara nya buat Header cloud. Berhubung neira sudah lepas hiatus.

Short Offline :(

Hai, teman-teman ...

Tampilan Baru Tema Baru


Nei, apa sih yang baru? kok ... kayaknya heboh be-ge-teee

Put Korean & Japanese Number



Hai! next post ok?

Freebies Footer Image

Hai! back, nih! maaf ya kemarin gak sempet ngepost.. hehehhe, sibuk banget, nih! tambah lagi hujan deras + mati lampu. Lengkaaap sudah...

Ada Yang Berubah


Hai!! maaf, ya, aku udah delete postingan sebelumnya. Eh, ya, change tophic. Gak perlu di bahas lagi yaaa, aku udah baikan. Bahkan jauuuuuuh lebih baik dari yang sebelumnya *biasalah, namanya anak*

Hello December, Good Bye November



Wah...

Make Advertise Box in Blog

Hai... Berhubung nggak ada pr, neira buat aja tutor ini

Comments Awaiting Moderation

Hai, sekarang, Neira mau post tentang Comments Awaiting Moderation atau Komentar Menunggu Moderasi. Jadi, kalo orang yang mau komen harus menunggu izin dari kita dulu boleh di terbitkan atau tidak

I'm Comeback ^^

Hai... selamat datang! NEIRA'S COMEBACK HERE! Badmood nya sudah hilang. Hehehe, kemarin harusnya Neira udha comeback. Tapi pr numpuk nggak karuan sampe puyeng nih kepala bikin nggak jadi ON. Nggak sempat.. :)

Oke deh.. Hari ini neira pulang pagi karena Guru-guru ada Rapat di SDN PATIHAN atau manalah gtw *hhaha*

Jadi neira di rumah sendirian. Daripada bengong, ya beginilah aktivitas neira. Keingat seminggu yang lalu terjadi pertengkaran antara aku dan hana *lupakan* sudah baikan.

BYEEEEEEEEEEE GIRL *sok akrab*

Dampak Positif & Negatif Internet bagi Pelajar

Hai, udah 2 hari ini neira gak ngepost? hehehe.. maaf, kemarin neira supersibuk sama tugas Ketrampilan sekolah. Puyeeeeeeeeeeenggg deh, mikirin. Tapi alhamdulillah udah clear semuanya!

Tips Menjadi Cewek Populer



Woahh... siapa sih yang gak mau jadi cewek populer?? pasti mau dong! banyak teman dan terkenal tentunya.  Ini berguna, lho, kalau mau jadi cewek populer

Have a Good Saturday Night


Annyeong, Chingu! selamat malming!

Cloud Segment by Zahra

Hai, neira join segmen lagi, nih!

Gegerkan!! Penampakan 'Kota Melayang' di Langit Tiongkok


OH MY GOT!! APAKAH ITU????

Editing For Denim


Kemarin, Dea request di chatbox gimana caranya mendesign denim template

Request Kak Rida : Kawaii Cute Font


Hai! beberapa hari yang lalu kak rida request aku nih! maav ya baru bisa memenuhi skrg.. Buat kak shao yun skinsnya sebentar, ya.. JADI gak nih?

Sepinya....

Huh, sejak tanggal 15 blogku selalu sepi!!!

Original Denim Template Codes

Hai, neira mau bagi-bagi kode template, nih! Tapi ini original, ya. Soalnya neira gak bisa buat template untuk request. Maaf :D

Bagus, nggak?


Hai, selamat malam untuk reader Neira semua! Neira harap neira nggak omong sendiri way

I'm Comeback

Hai! Neira balik lagi, nih!

I'm Valleria


Konnichiwa...
Aku Admin Baru Disini

Blog Duetku Dengan Kak Aisha

Visitors yang sedang visit blog ini wajib read more

Gift For Rida


Hai, ini gift untuk Kak Rida! si Juara 1 di Segmen ku

Happy 350th My Post



Again neira post on the number of posts published in the this blog. Yep! 350th Post!

Header With Box (Designer Template)


Nah, seperti itulah yang dimaksud Header With Box. Tapi pict itu di crop dari blogskin, kalo tutor ini untuk Designer. Kan, cuma pic! No problems

Req Ruth : Skins Song Ji Hyo & Cursor

Hufftt.. Ruth nagih terus, nih! hehehe .. sorry ruth baru bisa memenuhi sekarang! soalnya bingung mau milih model skins yang mana. Sekarang ... jreng .. jreng .. dah jadi

My 10th Skins : Crazy Purple

Ini skins kesepuluhku. Sudah aku buat dari jauh-jauh hari tapi baru hari ini sempat nge-publish. Males pake blogskin.com, karena mesti screnshot skinsku gak muncul! huh!

Mengejutkan Dari Adlimita Fahrezzy


This is actually from Adlimita Fahrezzy.  Wajib kalian baca, aku tau semua saat Kak Ruth Deany A. mengirimkan message tentang Adlimita Fahrezzy lewat email pribadi.

Link Hover Border

Hai.. ini, neira ngepost tutorial Link Hover edisi baru, nih! Kali ini link hover border


Biodata Alina Boz


Nglanjutin posting bio sebelumnya yang merupakan biodata lawan main Alina Boz yaitu Leyla Tanlar

Gift & Request for Aisha

Jelas, kan, gambarnya? gift nya untuk Kak Aisha. Oh, iya... ini double, ya. Request skins yang dipesan Kak Aisha juga di ikutsertakan disini

Biodata Leyla Tanlar

Tau Leyla Tanlar, kan? Itu dia! Pemeran Cansu Gulpinar dalam serial CANSU & HAZAL. Wah.. dilihat-lihat Cansu ini mungil juga, ya? mau lihat biodatanya? Click

Foto-foto Batu Secret Zoo & Museum Satwa

Kamis tepatnya 5 November 2015 lalu aku ada study tour ke Malang khusus kelas 5. Kami berangkat jam 03.30 dan sampai di Jawa Timur Park / jatimpark 2 jam 09.30

Comeback From Long Hiatus

Hai! alhamdulillah... neira udh balik dari hiatus, nih!

Pengeditan Blog Di Undur

Maaf ya, untuk Jasa Pengeditan Blog diundur, insya allah sampai tgl 28 November. Karena, request belum selesai, gift juga belum selesai. Jadi, aku harus gerak cepat. Aku gak mau mengingkari janji. Aku harap kalian mengerti, ya, karena Neira sekarang semakin sibuk gak karuan karena PR, Les, ngetik, tugas ketrampilan... dll... bikin puyeng, deh!

Maaf ya teman -_- #_#

Halloween Segment by Ruth

Ini segment pertama kak Ruth ya?? hehehe. Oh ya Neira baru inget klo Kemarin di Amerika dan sekitarnya, dirayakan festival Halloween, ya kan? ah, neira gak pernah tau tuh apa Halloween itu. Aku jawab sebisanya ya Kak Ruth :D

6 Request Tutorial Dar! Mikaila

Ini, tadi mika request 6 tutorial sekaligus! Siapa tau ini berguna juga buat kalian semua

Gift For Kak Tasya

Hai! hari ini sesuai yg dijanjikan, neira mau kasih gift untuk Juara 3, Kak Tasya

Hello November, Good Bye October


Helo, November! and good bye October!

Gift For Kak Esa

Gift dimulai dari Juara harapan 1 dulu yaaaaa.. Karena blogny dea gak bisa dibuka

Segment Ditutup + Winner



SEGMEN UDAH DITUTUP! MAAF YA MENDADAK. SOALNYA KARENA BANYAK YANG REQUEST, JADI NEIRA MEMUTUSKAN untuk menutup segment nya sekarang.

Kenapa Neira Sekarang Jarang Ngepos?

Ada yang nanya-nanya gak knp neira sekarang jarang ngepost? *gr*

Marquee Text Like Mine

Marquee? apaan? ya, maksudnya Marquee tu kayak tulisan berjalan di dalam box, gitu!

or, preview Click Here

Link Hover Font


Maksudnya, kalo kita hover cursor ke link dalam blog, font akan berganti. Seperti di blogku gitu...

Image Hover (3) : Rainbow


Hai! Credit postingan ini dari Kak Tiara

Lupa

PARA READERS! Wajib baca ya....

New Blog~



Hai! neira bikin blog baru, nih! Salut ama template buatan Miss Fifi. Jadi, Neira pakai deh dan Neira basecode. Oh, iya. Blog ini disediakan khusus untuk cerpen-cerpen karya Neira. Karena neira merasa jadi penulis buku mustahil buat Neira. Jadi neira bisa menjadi penulis di blog sajalah~

Jangan kaget ya *gak akan* Blog yang Soft Pinkiers sudah Neira delete. Neira risih tau kebanyakan blog. Jadi neira hapus aja blog-blog percobaan, blog ini itu.. awh mumet...

VISIT YEAH.. CLICK ME

Request Faisha: Skins Aikatsu Stories



Hai, teman! ini adalah request Faisha kemarin... senin klo gak salah. Berhubung ini adalah malam minggu, jadinya Neira bisa mengabulkan.